Breaking News

31 Januari 2018

Hotman Paris Sebut Banyak Dokter Kandungan Pegang-pegang Anu Wanita, Artis Pun Digituin

FLUSH-com - Setelah kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang perawat lelaki National Hospital Surabaya, satu persatu kasus mulai terungkap. Benarkah kasus dugaan pelecehan seksual di kalangan medis sangat rentan?

Zunaidi Abdillah (30) akhirnya meminta maaf secara terbuka, Sabtu (27/1/2018). Permintaan maaf itu disampaikan sambil menangis sesenggukan.

"Saya meminta maaf kepada media dan masyarakat semua khususnya teman-teman perawat Indonesia. Saya minta maaf kepada istri saya, keluarga saya terutama ibu saya. Saya minta maaf menyesal sekali," kata Zunaidi yang wajahnya ditutup topeng, dengan nada memelas dan menangis tersedu-sedu.

Beberapa lama kasus ini bergulir, rumah sakit National Hospital Surabaya kembali diserang isu pelecehan seksual.

Pengakuan korban calon perawat di Rumah Sakit Swasta ternama di wilayah Surabaya Barat, sebut saja Linda saat menjalani tes kesehatan cukup mengagetkan publik. 

Perempuan 19 tahun itu sampai menitikkan air mata saat mengisahkan cerita bagian vitalnya dipegang dan diraba oleh oknum dokter itu.

Pasca kejadian itu, Niken langsung pulang dan menangis sejadi-jadinya. 

Artis Jadi Korban

Menurut pengacara Hotman Paris Hutapea, sejumlah wanita telah mengeluhkan perilaku menyimpang dokter kandungan kepada dirinya.

Melalui video yang dia unggah di akun instagramnya sejam lalu, Horman Paris mengatakan, banyak oknum dokter kandungan yang melakukan pelecehan seksual terhadap pasiennya.

Bahkan, Hotman sendiri pernah menerima keluhan dari seorang artis wanita yang diperlakukan tidak senonoh oleh dokter kandungan.

"Saya sudah sering dapat keluhan. Seorang artis pernah ngeluh karena dokter kandungannya, waktu memasukkan jarinya ke bagian paling intim, jarinya itu diputar-putar gini seolah-olah melakukan hubungan intim," ujar Hotman sambil memperagakan jari telunjuknya berputar-putar. 

Dia menambahkan, tindak dokter itu "Seolah-olah mancing agar si artis itu terangsang. Si artis marah dengan mengatakan, it is necessarily dok."

Karena itu, Hotman mengingatkan agar para suami lebih berhati-hati bila istrinya pergi ke dokter kandungan. 

"Banyak benar pasien wanita kalau dokter kandungannya ganteng. Maka antar istri  ke dokter kandungan atau cari dokter kandungan yang wanita juga," ujarnya.

Di akun @hotmanparisofficial tertulis status: hotmanparisofficial Yg dimaksud melecehkan secara seksual adalah kejadian perawat laki yg meraba bagian terlarang wanita!

Cuma video terpotong atau tdk terekam kata perawat!Bukan oknum dokter kandungan!! Mengenai oknum dr kandungan hanya sebatas oknum tertentu dan vidio ini bersifat bertanya apa sop?

Apa standard operasi operasional cara masukkan jari dokter ke bagian sensitif wanita? Perlu Ikatan Dokter Indonesia IDI menjelaskan ke masyarakat cara yg benar?

Aku ada keluhan dari klien wanita

Status dan video Hotman Paris ini kemudian mendapat komentar sejumlah netizen (warganet). 

@irwanwijaya_@availabel_space sampean dokter mas? Uda pernah merasakan jadi dokter trus melihat Vagina wanita? Otak situ aja yg memang cabul. Dokter kalau sudah bekerja ya gk mikirn nafsu lagi, beda lagi kalau sama istri.

@jhonson.sinaga3574Bnyk yg kebakaran jenggot di kritik/saran oleh tulang hotman ni.. haha.. Salam Buaya darat !!!

@melz.mankinSaya setuju sama Pak Hotman, lebih baik mencegah dr pada mengobati, zaman now!! Perlu di waspadai, bgs skrng Bpk sdh sering jd motivator, lanjutkan.



Designed By