Breaking News

05 Desember 2019

Anak 11 Tahun Bikin Gambar Ini, Orang Tuanya Langsung Ditangkap Polisi

Gambar dan buku harian gadis 11 tahun yang mengungkap penganiayaan oleh orangtuanya. 

Beritapers - Ibu dari anak 11 tahun ditangkap setelah guru-guru sekolah anak perempuannya menemukan coretan gambar yang dibuat bocah tersebut.

Dilansir dari Daily Mirror, pada Juni 2019, guru-guru gadis 11 tahun itu di Marbella, Spanyol selatan mengklaim mereka menemukan gambar yang 'mengganggu' setelah mereka memerhatikan memar di sekujur tubuh anak tersebut

Gambar tersebut memperlihatkan seorang gadis yang babak belur dan memar serta memegang pisau, dengan kata "volare" - 'terbang menjauh' dalam bahasa Spanyol- tertulis di sampingnya.

Gadis itu kemudian menyerahkan buku hariannya kepada gurunya yang menggambarkan pelecehan psikologis dan fisik yang menurutnya telah dideritanya.

Dikatakan ibu gadis kecil tersebut memukulnya dan melontarkan kata-kata hinaan.


Daily MirrorGambar yang dibuat oleh gadis kecil itu.
Gadis kecil itu mengatakan,"Mengalahkan saya dan mempermalukan saya memanggil saya bodoh, kotor, gemuk," seperti dikutip dari Daily Mirror.

Guru yang peduli dengan muridnya kemudian menghubungi polisi yang menangkap ibunya.

Gadis itu, yang tidak disebutkan namanya dalam laporan, kemudian dibawa ke pusat perawatan kesehatan dan sekarang dirawat oleh pihak berwenang.

Ibunya yang berasal dari Maroko, juga tidak disebutkan namanya dalam laporan, mengklaim putrinya mencuri uang darinya dan menamparnya.

Daily MirrorBuku harian gadis 11 tahun itu yang mengatakan dia ingin 'mati. mati, mati'.
Jose Antonio Galiani, seorang psikolog spesialis anak-anak, mengatakan bahwa sangat jarang menemukan gambar yang begitu eksplisit tentang perlakuan buruk.

Menurut Galiani, gambar itu adalah panggilan bantuan yang jelas karena dia menggunakan kata "terbang" dan gadis itu membawa koper sebagai simbol keinginannya untuk melarikan diri.

Gadis itu sekarang berada di bawah perlindungan otoritas setempat namun belum jelas apakah ibunya telah didakwa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By